Sukses

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

Gerrard direncanakan tiba di AS pekan ini untuk memulai petualangan barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bruce Arena percaya kedatangan Steven Gerrard akan memberikan perubahan besar bagi LA Galaxy. Pelatih asal AS itu menilai kemampuan mantan kapten Liverpool tersebut belum habis.

Gerrard direncanakan tiba di AS pekan ini untuk memulai petualangan barunya. Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Liverpool yang sudah dibelanya selama 17 tahun.

"Gerrard bermain sepanjang kariernya bersama Liverpool dan hidup di Inggris sejak lahir. Jadi pindah ke AS merupakan angin segar baginya," kata Arena seperti dilansir Mirror.

"Ini merupakan tantangan menarik untuk Gerrard. Dan saya rasa ia akan menikmati pengalaman di sini," katanya menambahkan.

Arena juga tak mempermasalahkan usia Gerrard yang sudah tua. Ia tahu mantan pemain timnas Inggris tersebut punya kualitas di atas rata-rata.

"Gerrard pemain, pemimpin, dan manusia yang hebat. Ia akan memberikan kontribusi besar untuk tim kami dan MLS secara keseluruhan." (Vid / Rjp)

Baca Juga:

5 Pesepakbola Eropa Ini Pilih Indonesia Sebagai Tempat Berlibur

PSSI: Menpora Bisa Keluarkan SK Pembekuan Baru

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy