Sukses

Atletico Ingin Bajak Pemain Andalan Benitez

Atletico Madrid tampaknya tak ingin kalah kuat dengan rival sekota mereka Real Madrid.

Liputan6.com, Naples - Klub Atletico Madrid tampaknya tak ingin kalah kuat dengan rival sekota mereka Real Madrid. El Real memang baru saja mendatangkan pelatih Rafael Benitez dari Napoli, namun Los Rojiblancos siap mengambil pemain andalan Benitez di klub lamanya.

Atletico baru-baru ini terlibat negosiasi dengan Napoli diatas 15 juta euro atau lebih dari Rp 223 miliar untuk winger Jose Callejon. Pelatih Diego Simone merasa Callejon pantas menggantikan Arda Turan.

Dikutip dari AS, bila Callejon benar-benar merapat ke Vicende Calderon, dia menjadi perekrutan pertama Ateltico di bursa transfer ini. Sedangkan gelandang serang Arda Turan, sedang bersiap-siap untuk meninggalkan ibukota Spanyol.

Agen Arda Turan dengan jelas mengatakan kliennya ingin mencicipi persaingan di Liga Premier Inggris. Jadi, Atletico sudah pasti mendapatkan dana segar sebesar 41 juta euro atau Rp 610 miliar usai melepas kapten tim nasional Turki itu.

Sebetulnya gosip kedatangan Callejon ke Atletico sudah berhembus sejak tahun lalu. Hanya saja pemain jebolan akademi Real Madrid menolak tawaran kembali ke Spanyol.

Di bawah pelatih Rafael Benitez, pemain 28 tahun itu konsisten tampil di 28 laga Serie A bersama I Partenopei. Ia 33 kali turun sebagai starter menyumbang 11 gol dan tiga assist. (Ris / Vid)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini