Sukses

Presiden Barcelona Jamin Beli Satu Pemain Bintang

Arda Turan atau Paul Pogba menjadi opsi pemain bintang yang akan dibeli Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berencana untuk mendapatkan satu pemain bintang untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Presiden Barcelona, Josep Maria Batomeu, menyatakan, akan ada pembelian pemain bintang setelah klubnya menggaet Aleix Vidal dari Sevilla.

Sejauh ini, memang baru Aleix Vidal yang diboyong oleh klub asal Katalan ini pada musim panas tahun ini. Namun, Bartomeui menegaskan, Vidal bukanlah pembelian utama Barcelona, oleh sebab itu pemain kelas dunia masih akan dibidik oleh klubnya.

Bartomeu, yang akan maju dalam pemilihan presiden Barcelona pada Juli 2015, dilaporkan membidik bintang Atletico Madrid, Arda Turan. Gelandang internasional Turki itu disebut-sebut bakal menjadi pembelian utama Bartomeu bila dia menjabat sebagai Presiden Barcelona lagi. 

Arda Turan sendiri melalui agennya telah menyiratkan bakal meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas kali ini. Namun, Bartomeu masih enggan menyebut siapa pemain bintang yang akan diboyongnya ke Camp Nou. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Kami memiliki tim yang sangat bisa diandalkan untuk musim depan, tapi selain Aleix Vidal pemain lain akan bergabung," ungkap Bartomeu, seperti dikutip Marca, Sabtu (27/6/2015).

"Klub ini tidak terpengaruh oleh proses pemilihan dan tetap membuat rencana penting bagi pelatih Luis Enrique. Pelatih tahu apa yang kami butuhkan dan kami akan melaksanakan tugas mereka," lanjutnya.

Laporan lain menyebut bahwa Blaugrana saat ini tengah memantau situasi Paul Pogba bersama Juventus. Selain Arda Turan, Pogba juga menjadi salah satu opsi pemain bintang yang akan didatangkan oleh Barcelona. 

Baca juga: 

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Maria Bartomeu

Video Terkini