Sukses

De Gea Tak Jadi Pindah ke Madrid Tahun Ini

De Gea akan tetap di Old Trafford musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea kemungkinan tidak jadi pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. MU bersedia mengambil risiko mempertahankan De Gea semusim lagi.

De Gea dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Madrid sangat gencar memburu De Gea. Los Blancos ingin pemain 24 tahun itu jadi penerus Iker Casillas.

Peluang Madrid terbuka lebar karena kontrak De Gea dengan MU akan habis akhir musim depan. De Gea hingga kini belum mau menerima tawaran kontrak baru karena diduga memang ingin balik ke Spanyol.

Meski De Gea kontraknya akan segera habis, ternyata Madrid tidak dapat dengan mudah merampungkan kepindahan eks pemain Atletico Madrid. MU tidak mau begitu saja kehilangan De Gea.

The Mirror melaporkan MU kemungkinan tidak akan melepas De Gea musim panas ini. De Gea akan dipertahankan di musim 2014-2015. MU tak masalah bila harus kehilangan De Gea secara cuma-cuma tahun depan.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

MU baru akan bersedia melepas De Gea ke Madrid tahun ini bila El Real bersedia membayar 35 juta pound. Permintaan MU sulit dipenuhi Madrid. Los Blancos hanya mau membayar 20 juta pound mengingat kontrak De Gea tinggal semusim lagi.

Manajemen Madrid mulai menyiapkan skenario terburuk bila MU memutuskan mempertahankan De Gea semusim lagi. Mereka memiliki rencana cadangan bila De Gea gagal diboyong.

AS mengklaim Madrid akan merekrut kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno sebagai pengganti De Gea. Madrid merasa Casillas sudah saatnya digeser jadi kiper utama tahun ini karena performanya terus menurun. (Tho/Win)

Baca juga: 

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini