Sukses

Liverpool Incar Penyerang MU

Liverpool butuh penyerang baru karena Balotelli dan Lambert mandul.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah membajak beberapa pemain incaran Manchester United, Liverpool kini berniat memboyong pemain rival abadinya tersebut. Striker MU Javier Hernandez sedang diburu The Reds.

Liverpool ingin merekrut striker baru di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini mereka kesulitan mendapatkan pemain buruannya seperti Christian Benteke (Aston Villa) atau Carlos Bacca (Sevilla).

Di akhir pekan ini muncul dua nama baru yang dibidik Liverpool. Selain bomber Juventus Fernando Llorente, manajer Brendan Rodgers dilaporkan AS juga mempertimbangkan memboyong Hernandez.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu tak terlalu sulit untuk diboyong ke Anfield. Tenaga Chicharito sudah tidak dibutuhkan oleh manajer MU Louis van Gaal.

Musim lalu pemuda Meksiko itu dipinjamkan MU ke Real Madrid. Namun karena tidak terlalu sukses, Madrid menolak mempermanenkan Hernandez dan memulangkannya ke MU.

Hernandez akan senang dengan tawaran Liverpool. Dia butuh klub yang bisa memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Bila gabung ke Anfield, Hernandez bisa sering bermain. Sebab lini depan Liverpool cukup bermasalah musim lalu. Rickie Lambert dan Mario Balotelli gagal mengisi kekosongan saat Daniel Sturridge absen karena cedera. (Tho/Ary)

Baca juga: 

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Javier Hernandez

Video Terkini