Sukses

Robinho Bawa Brasil Ungguli Paraguay di Babak I

Robinho meneruskan umpan dari Dani Alves.

Liputan6.com, Conception- Gol striker kawakan Robinho di menit 15 membawa Brasil unggul sementara 1-0 atas Paraguay hingga turun minum pada laga perempat final Copa Amerika 2015, Minggu (28/6/2015) pagi WIB.

Pada laga ini pelatih Brasil Carlos Dunga tetap mempertahankan komposisi pemain seperti di laga sebelumnya. Robinho, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Willian jadi andalan untuk mendobrak pertahanan lawan.

Sedangkan Paraguay menurunkan striker gaek Roque Santa Cruz sejak menit pertama.

Brasil yang lebih diunggulkan tampil menyerang sejak awal. Coutinho hampir membawa Brasil unggul cepat di menit empat. Tembakan pemain Liverpool itu dari jarak 25 yard masih bisa ditepis Justo Villar.

Memasuki menit 16 Brasil bisa unggul lebih dulu. Umpan tarik Dani Alves yang gagal disontek Firmino langsung disambar Robinho yang berdiri bebas di mulut gawang.

Paraguay sendiri kesulitan membalas gol Robinho. Satu-satunya peluang emas mereka tercipta pada menit 34. Namun peluang dari Santa Cruz terbuang percuma karena sepakannya masih melebar. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini