Sukses

Tendang Brasil, Pelatih Paraguay: Hormati Kami!

Di babak perempat final, Paraguay mengandaskan salah satu favorit juara Brasil.

Liputan6.com, Concepcion - Ramon Diaz tak mampu menutupi kebahagiaannya usai membawa Paraguay lolos ke semifinal Copa Amerika 2015. Pelatih asal Argentina itu meminta tak ada lagi yang meremehkan La Albirroja.

Di babak perempat final, Paraguay mengandaskan salah satu favorit juara Brasil. Mereka menang melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

Hebatnya, Paraguay sendiri lolos ke semifinal di luar prediksi. Maklum di babak grup Roque Santa Cruz dan kawan-kawan bergabung dengan dua calon juara lain, Uruguay dan Argentina.

"Kami telah melawan Argentina, Uruguay, dan Brasil dan tidak ada yang bisa menang melawan kami.  Jadi Anda harus menghormati tim ini," kata Diaz seperti dilansir laman resmi Copa Amerika.

"Para pemain menunjukkan pada fans apa yang mereka punya. Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Sebuah langkah besar untuk percaya dengan proyek yang kami jalankan," ujarnya antusias.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di babak semifinal, Paraguay akan kembali bertemu Argentina. Pada babak grup kedua tim bermain imbang 2-2.

"Argentina adalah salah satu timnas terbaik dunia. Kami tidak boleh terlena dengan kemenangan lawan Brasil," ujar Diaz. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini