Sukses

Ronaldo Bantah Sudah Tidak Betah Lagi di Real Madrid

Sejak musim 2014/15 berakhir, kabar kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu memang menguat.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kesal diberitakan tidak betah lagi bermain untuk Real Madrid. Sayap asal Portugal itu menegaskan bahwa berita yang menyebutkan ia akan hengkang adalah bohong belaka.

Sejak musim 2014/15 berakhir, kabar kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu memang menguat. Ia disinyalir kecewa karena manajemen memecat Carlo Ancelotti.

Sejumlah klub pun bergegas mendekati CR7. Tak terkecuali Manchester United (MU) yang ingin membelinya lagi.

"Saya sudah lama tidak berbicara dengan pers. Sekarang adalah pengecualian karena saya ingin membenarkan berita yang salah," kata Ronaldo kepada surat kabar Portugal A Bola seperti dilansir Four Four Two.

"Saya sangat bahagia di Real Madrid. Saya percaya diri dan fokus musim depan akan penuh kesuksesan," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ronaldo bergabung ke Madrid sejak musim 2009/10. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tujuh gelar, termasuk gelar Liga Champions musim 2013/14.

"Saya ingin meluruskan berita ini karena ingin tenang. Real Madrid dan saya baik-baik saja. Kabar bohong itu hanya ingin membuat konflik diantara kami," kata Ronaldo. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.