Sukses

Martinez Ungkap Alasan Pilih Atletico Ketimbang Arsenal

Martinez dilaporkan telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Atletico

Liputan6.com, Madrid - Jackson Martinez disebut-sebut akan bergabung ke Atletico Madrid mulai musim depan. Pemain internasional Kolombia ini, sebelumnya santer dibicarakan bakal digaet dua klub raksasa Eropa, AC Milan dan Arsenal.

Martinez dilaporkan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan skuat asuhan Diego Simeone itu. Atletico rela menebus Martinez dengan harga 35 juta euro.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa saya akan Atletico," kata Martinez kepada wartawan, seperti dilansir London Evening Standard, Minggu (28/6/2015).

"Saya pergi ke sana selama empat tahun, tapi aku masih tidak tahu kapan saya akan diperkenalkan."

Jackson Martinez mencetak gol ketiga ke gawang Bayern Muenchen  (REUTERS/Miguel Vidal)
Pada bagian lain, Martinez mengungkapkan bahwa sebelum menyetujui pindah ke Atletico ia sempat berbicara dengan rekan senegaranya Radamel Falcao. Dan, Falcao menyarankan untuk memilih Spanyol sebagai klub barunya.

"Ya, saya mendapat referensi terbaik. Di Atletico, Falcao adalah seorang pemimpin dan saya datang ke Porto setelah dia dan aku baik-baik saja, saya berharap hal yang sama terjadi di sini."(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.