Sukses

Disebut Bakal Balik ke MU, Ronaldo Mengaku Cinta Real Madrid

Ayah angkat Martunis tersebut merasa sangat senang bermain bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Lisbon - Dalam beberapa bulan terakhir, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan klub lamanya, Manchester United. Dia diberitakan bakal balik ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Isu itu kian santer terdengar setelah manajemen Los Blancos (sebutan Madrid) memecat pelatih Carlo Ancelotti akibat gagal memberikan gelar pada musim 2014-15. Pemecatan Ancelotti membuat Ronaldo meradang.

Selain itu, Presiden Madrid, Florentino Perez juga berencana menendang dua rekan terbaik Ronaldo di Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos (GERARD JULIEN / AFP)

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Namun kabar tersebut dibantah langsung Ronaldo. Ayah angkat Martunis tersebut merasa sangat senang bermain bersama tim yang sudah memenangkan Liga Champions sebanyak sepuluh kali itu.

"Akhir-akhir ini saya belum bicara dengan media. Saya hanya ingin menegaskan tentang pemberitaan mengenai keretakan saya dengan Real Madrid. Itu semua palsu, saya tidak pernah menciptakan konflik dengan klub sendiri," imbuh Ronaldo seperti diberitakan media Portugal, A Bola, Senin (29/6/2015).

Cristiano Ronaldo seperti tak percaya Real Madrid tersingkir di Semi Final Liga Champions, Santiago Bernabeu, Spanyol, Kamis (14/5/2015). Madrid kalah oleh Juventus dengan agregat  3-2. (AFP Photo/Gerard Julien)

"Saya sangat senang bermain bersama klub terbaik di dunia. Saya selalu fokus dan yakni kalau babak baru akan membuat kami semakin sukses," sambung pria berusia 30 tahun tersebut.

Ronaldo pun meminta media menghentikan pemberitaan palsu mengenai dirinya. "Tolong tinggalkan itu dan membuat saya lebih tenang. Real Madrid dan saya berada dalam keadaan baik," dia menutup. (Cak/Bog)

Baca juga:

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Eks Striker MU Akui Kariernya Lambat Berkembang di Arsenal

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

3 Formasi Andalan Manchester United Cocok dengan Legenda Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini