Sukses

Manchester United Incar 2 Pemain Asal Afrika

Penampilan gelandang berusia 20 tahun ini menarik perhatian MU dan klub lain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tengah mengincar dua pemain klub Prancis. Kedua pemain itu adalah Adama Traore dan Aymen Abdennour.

Menurut laporan media Prancis L'Equipe, Minggu (29/6/2015), Traore kini bermain bersama Lille. Gelandang berusia 20 tahun ini adalah bintang di Piala Dunia U-20 untuk Mali.

Traore terpilih sebagai pemain terbaik turnamen itu, dengan empat gol dan tiga assist. Karenanya tidak mengherankan banyak klub tertarik memboyongnya, dan MU salah satu dari mereka.

Traore masih memiliki kontrak dengan Lille hingga 2019. Dengan begitu ia tidak akan dilepas klubnya dengan harga murah.

Bek AS Monaco,  Aymen Abdennour (depan) Berusaha mengahalu bola dari kejaran Penyerang Juventus Alvaro Morata di leg 8 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Italia, Rabu (15/4/2015). Juvenetus Menang 1-0 atas AS Monaco. (AFP PHOTO/Giuseppe Cacace)

Sementara itu, MU terkesan dengan Abdennour saat ia membela timnya AS Monaco di ajang Liga Champions musim lalu. Monaco berencana akan mengumpulkan uang lagi musim panas ini dan Abdennour telah diidentifikasi sebagai pilihan penjualan.

Monaco sudah bersedia melakukan pembicaraan dengan klub yang tertarik merekrutnya. Klub ingin menjual pemain Tunisia berusia 25 tahun ini sekitar 30 juta euro.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Dipecundangi Rossi, Marquez Sebut Kemenangan Moral Honda

De Gea Pilih Bertahan, Siapa Kiper Bidikan Madrid Selanjutnya?

Jadwal Lengkap Semifinal Copa Amerika 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini