Sukses

Real Madrid Tantang Klub-Klub Terkenal Eropa

Madrid akan menghadapi tim dari liga-liga terbesar Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Musim kompetisi 2015/16 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Real Madrid. Bahkan, sebelum kompetisi dimulai jadwal berat sudah menanti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, skuat yang dilatih Rafa Benítez ini akan menghadapi klub-klub ternama dalam tur pramusim. "Los Blancos" yang akan melakukan perjalanan di Australia, Tiongkok dan Jerman, bakal bertanding melawan tim-tim yang bermain di empat Liga terbaik di Eropa.

Di Melbourne, kedua rival pertama skuat Madridista adalah Roma dan Manchester City. Kedua tim ini merupakan runner-up di Serie A dan di Premier League. Mereka akan turut berpartisipasi dalam International Champions Cup Australia.

Perhentian kedua adalah Tiongkok. Di negara ini, Madrid akan menghadapi dua skuat terbesar di sepakbola Italia: Inter dan Milan. Ketiga tim akan berlaga dalam dua partai International Champions Cup

Dan pada Agustus mendatang, Madrid akan bepergian ke Muenchen untuk berlaga di ajang Audi Cup. Tottenham, yang menempati posisi kelima di Liga Inggris dan runner up Piala Liga, akan menjadi lawan pertama dalam turnamen ini. Laga kedua akan dimainkan melawan Bayern Muenchen, juara Bundesliga, dan kembali menghadapi Milan.

Selain itu, Madrid juga akan bertemu Manchester United yang akan melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Tim besutan Louis van Gaal itu akan menghadapi LA Galaxy di Pasadena, AS Roma di Denver, Inter Milan di Washington DC, dan Madrid di Ann Arbor. (Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Dipecundangi Rossi, Marquez Sebut Kemenangan Moral Honda

De Gea Pilih Bertahan, Siapa Kiper Bidikan Madrid Selanjutnya?

Jadwal Lengkap Semifinal Copa Amerika 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.