Sukses

Diincar Banyak Klub, Napoli Enggan Lepas Striker Mautnya

Sejak tiba dua tahun lalu, Higuain memang menjadi idola baru di Napoli.

Liputan6.com, Naples - Napoli menegaskan akan mempertahankan Gonzalo Higuain musim panas ini. Partenopei tak peduli walau banyak klub memberikan penawaran fantastis bagi striker asal Argentina tersebut.

Sejak tiba dua tahun lalu, Higuain memang menjadi idola baru di Napoli. Ia sukses menyumbang gelar Coppa Italia musim 2013/2014 dan Piala Super Italia tahun 2014.

Selain itu, ia juga menjadi pemain paling produktif di tim. Musim 2013/2014, ia sukses menyumbang 24 gol dari 46 laga di semua kompetisi, sedangkan musim lalu ia mencetak 29 gol dari 56 laga.

Tak heran sejumlah klub Italia seperti Juventus dan AC Milan berminat membelinya. Selain itu, MU, Arsenal, dan mantan klubnya Real Madrid juga ingin merekrutnya. Bahkan, mereka menebus klausul kontrak Higuain senilai 94 juta euro.

"Beberapa klub dari Italia tertarik pada Higuain. Tapi bisa saya pastikan ia akan bertahan di sini," ujar Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

"Fokus kami sekarang adalah memperkuat gelandang dan lini pertahanan. Sementara sektor depan hanya butuh sedikit sentuhan," katanya menambahkan. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Drama Adu Penalti Paraguay-Brasil Makan Satu Nyawa

[9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa](2260633 "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.