Sukses

Cedera Parah, Sturridge Menetap di AS?

Liverpool memutuskan mengirim Sturridge ke AS untuk menjalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Liverpool - Cedera parah yang dialami Daniel Sturridge membuatnya belum bisa kembali ke Liverpool dalam waktu dekat. Bahkan, penyerang timnas Inggris itu harus tinggal lebih lama di AS untuk proses penyembuhan.

Sturridge memang tak menjalani performa yang bagus musim lalu. Ia hanya bermain dalam 17 laga di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

Beragam cedera dialami pemain berusia 25 tahun tersebut. Mulai cedera betis, paha, dan pinggulnya.

Itu sebabnya klub memutuskan mengirim Sturridge ke AS untuk menjalani perawatan intensif. Ia tinggal di Boston dan dirawat oleh tim medis dari tim bisbol Boston, Red Sox, yang notabene satu grup dengan The Reds.

"Saya suka tinggal di sini. Cara berpikir orang-orang AS sangat berbeda," kata Sturridge seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saat cedera, maka kita harus berpikiran bukan sebagai pesepak bola agar cepat pulih. Dan di sini saya bisa melakukannya," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Rencananya Sturridge baru bisa bermain pada September mendatang. Sehingga ia sendiri belum tahu kapan kembali ke Inggris.

"Saya berterima kasih pada pemilik klub yang sudah melakukan yang terbaik selama saya di sini. Semoga saya bisa membalasnya dengan banyak gol musim depan," ujar Sturridge. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Drama Adu Penalti Paraguay-Brasil Makan Satu Nyawa

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini