Sukses

Menyamar Jadi Kakek, Bintang Inter Kecoh Pemain Muda

Xherdan Shaqiri sedang berada di Swiss.

Liputan6.com, Basel - Bintang Inter Milan, Xherdan Shaqiri, menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya, Swiss, untuk berlibur. Uniknya ia malah mengecoh sekumpulan pemain-pemain muda di sana.

Shaqiri menyamar menjadi seorang kakek-kakek dan datang ke tempat latihan tim Swiss junior. Ia tampak seolah-olah seperti kakek yang menyebalkan karena banyak memberi instruksi.

Namun para pemain muda ini sangat bingung ketika kakek-kakek tersebut mampu memberi umpan-umpan jarak jauh akurat. Bahkan para pemain tersebut heran melihat kecepatan berlari sang kakek yang mampu mengalahkan mereka.

Akhirnya Shaqiri mengungkap identitas sebenarnya saat berselebrasi. Sontak pemain yang melihat hal tersebut langsung terkejut dan menghampirinya.

Pertengahan musim 2014/2015, pria berusia 23 tahun itu memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun performanya belum dapat dikatakan cemerlang, karena ia baru tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol di Serie A. (Ton/ Vid)

">

Baca juga:

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

4 Pemain Top Eropa yang Sudah Naik Haji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.