Sukses

Legenda MU Resmi Dikontrak Valencia

Pemilik Valencia, Peter Lim punya kedekatan dengan Neville.

Liputan6.com, Valencia - Valencia mengonfirmasi perekrutan Phil Neville sebagai asisten pelatih baru mereka. Legenda MU tersebut akan bekerja mendampingi Nuno Espirito Santo.

Pengalaman Neville sebagai asisten pelatih sebenarnya masih sedikit. Ia hanya menjadi asisten David Moyes di MU pada musim 2013/14.

Namun pemilik Valencia, Peter Lim punya kedekatan dengan Neville. Sebab keduanya sama-sama punya saham di Salford City.

"Valencia dengan bangga mengumumkan bergabungnya Neville sebagai asisten pelatih. Mantan pemain MU dan Everton ini juga pernah menjalani tugas yang sama di bawah Moyes dan Ryan Giggs," bunyi pernyataan di laman resmi Valencia.

"Pengetahuannya yang luas di sepak bola akan membantu kemajuan klub," tulis pernyataan itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Nuno Santo sendiri mengapresiasi kehadiran Neville. Ia yakin kemampuan anak asuhnya semakin meningkat dengan bantuan asisten pelatih berusia 38 tahun tersebut.

"Sejak menjadi pemain, Neville selalu mengutamakan kerjasama tim, filosofi yang sama yang dijalankan oleh klub ini. Dia perekrutan sempurna untuk tim dan juga klub," ujar Nuno. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Cedera Parah, Sturridge Menetap di AS?

Diincar Banyak Klub, Napoli Enggan Lepas Striker Mautnya

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini