Sukses

Terungkap, Emery Tolak Tawaran Fantastis 2 Klub Lain

Emery memang menjadi buruan banyak klub sejak musim lalu berakhir.

Liputan6.com, Sevilla - Unai Emery mengungkapkan pernyataan menarik pekan ini. Pelatih Sevilla itu ternyata mendapat tawaran menarik dari dua klub lain meski akhirnya ditolak.

Emery memang menjadi buruan banyak klub sejak musim lalu berakhir. Maklum, prestasinya bersama Sevilla tak bisa dianggap remeh.

Tercatat pelatih asal Spanyol itu sukses membawa Sevilla meraih gelar Liga Europa secara beruntun mulai musim 2013/2014. Ia juga membawa klub tersebut finis di posisi kelima di La Liga.

Tak heran klub seperti Real Madrid, AC Milan, Napoli, dan West Ham United menyatakan minatnya. Namun, hanya Napoli dan West Ham yang mengajukan penawaran resmi pada Emery.

"Napoli menawari saya proyek dengan dukungan dana berlimpah. Namun, saya menolaknya karena mereka tak bermain di Liga Champions," kata Emery seperti dilansir Forza Italian Football.

"Selain itu, ada tawaran bagus juga dari West Ham. Mereka menawarkan gaji yang sangat menarik, tapi saya tak mau," ujarnya tersenyum.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan pelatih Valencia dan Spartak Moscow itu menyatakan fokusnya sekarang adalah membawa Sevilla meraih prestasi lebih tinggi.

"Kami akan memulai dengan laga Piala Super Eropa lawan Barcelona lalu memulai Liga Champions. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan klub," kata Emery. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Drama Adu Penalti Paraguay-Brasil Makan Satu Nyawa

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini