Sukses

Roma Tak Mau Monaco Bayar Menyicil

AS Roma belum juga mencapai kata sepakat dengan AS Monaco dalam urusan transfer striker Mattia Destro.

Liputan6.com, Roma - Klub raksasa Italia, AS Roma, belum juga mencapai kata sepakat dengan AS Monaco dalam urusan transfer striker Mattia Destro.

Destro kerap dihubungkan dengan Monaco dalam beberapa minggu belakangan ini. Namun, kesepakatannya sempat mandek karena baik Roma maupun Monaco belum satu suara dalam biaya kepindahan pemain timnas Italia itu.

Menurut Rai Sport, ada selisih dua juta euro atau lebih dari Rp 29 miliar dalam upaya Monaco memboyong Destro ke markasnya, Stade Louis II. Les Rouges et Blancs (julukan klub) sejatinya telah menawar Roma di angka 12 juta euro dengan dua kali cicilan.

Namun, Giallorossi bertahan ingin 14 juta euro secara tunai atau lebih dari Rp 207 miliar. Destro sebetulnya tak perlu dilepas terlalu sulit oleh pelatih Rudi Garcia. Pasalnya, 24 tahun itu gagal masuk tim utama hingga pada Januari lalu dipinjamkan ke AC Milan.

Pemain yang sempat membela tim junior Inter Milan itu hanya mencetak tiga gol untuk Rossoneri dalam 15 kali penampilan. Dan sejak 2012, dirinya hanya delapan kali dipanggil tim nasional Italia serta mencetak sebiji gol.

Baca Juga:

Dipecundangi Rossi, Marquez Sebut Kemenangan Moral Honda

De Gea Pilih Bertahan, Siapa Kiper Bidikan Madrid Selanjutnya?

Jadwal Lengkap Semifinal Copa Amerika 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.