Sukses

Bek Muslim Jerman Tersanjung Diminati Madrid

Penampilan Mustafi bersama El Che memang mengesankan musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Shkodran Mustafi merasa senang dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Apalagi dua klub yang berminat pada bek muslim timnas Jerman itu merupakan dua klub raksasa yakni Real Madrid dan Barcelona.

Penampilan Mustafi bersama El Che memang mengesankan musim lalu. Pemain timnas Jerman itu bermain dalam 33 laga di La Liga, mencetak empat gol, dan membawa Valencia finis di posisi keempat klasemen.

Tak heran Barca dan Madrid tertarik mendatangkan pemeluk agama Islam tersebut. Terlebih harga Mustafi tak terlalu mahal yakni sekitar 13 juta pound.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Sekarang saya sedang liburan, tapi siapa yang tidak senang jika klub sebesar Madrid tertarik pada Anda," ujar Mustafi seperti dilansir Sport1.

"Ketertarikan Madrid menunjukkan saya bermain dalam performa yang bagus musim lalu. Saya yakin tidak ada pemain yang tidak bahagia mendengar berita ini," katanya menambahkan.

Kabar ketertarikan Mustafi juga diperkuat pernyataan Ayahnya, Kujtim. "Memang benar ada telepon dari klub yang berminat padanya. Madrid adalah klub besar dengan tradisi sukses," ujarnya. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Cedera Parah, Sturridge Menetap di AS?

Diincar Banyak Klub, Napoli Enggan Lepas Striker Mautnya

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini