Sukses

Liverpool Selangkah Lagi Sambar Pemain Bidikan MU

Musnah sudah harapan MU dapatkan bek kanan baru dari Southampton.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool lagi-lagi dikabarkan siap menyalip Manchester United (MU) dalam hal perburuan pemain. Setelah Roberto Firmino, Liverpool disebut selangkah lagi bakal mendapatkan bek incaran MU, Nathaniel Clyne.

Seperti dilansir Skysports, bek berusia 24 tahun asal Southampton itu bakal merampungkan transfernya ke Liverpool pada Senin (29/6/2015) waktu setempat. Bek timnas Inggris ini dikabarkan tinggal menjalani tes medis saja.

Uniknya, transfer Clyne tidak terlalu mahal yaitu bernilai 12,5 juta pounds saja. Namun nilai Clyne bakal bertambah tinggi hingga 15 juta pounds tergantung penampilannya bersama Liverpool nanti.

Clyne menjelma menjadi figur yang penting bagi Southampton sejak diboyong dari Crystal Palace pada 2012 lalu. Dia tampil sebanyak 41 kali untuk "The Saints" musim lalu. Ini pula yang membuatnya dipanggil timnas Inggris November tahun lalu.
Nathaniel Clyne kedapatan sedang keluar dari rumah sakit di Liverpool (Mirror)
Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Liverpool sendiri seperti sedang ngebut kejar pemain baru. Meski terpuruk musim lalu di peringkat lima klasemen, Liverpool tetap menjadi incaran pemain-pemain baru.

Saat ini, Liverpool sudah mendapatkan sedikitnya lima pemain yaitu Danny Ings, James Milner, kiper Adam Bogdan, Roberto Firmino dan bek Joe Gomez.Clyne sendiri sepertinya bakal menggeser posisi Glen Johnson di bek kanan. Johnson seperti diketahui sudah habis kontrak dengan Liverpool. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Bawa Barcelona Treble, Enrique Berlibur di Bali

Kisah Transfer Rp 3,6 Triliun antara Madrid dan MU

MU Resmi Naikkan Tawaran untuk Ramos

Apa Kata Pengawas Lomba Soal Insiden Moto GP Belanda?

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini