Sukses

Milan Dapatkan Gelandang Tangguh Roma

Milan mengontrak gelandang tangguh Roma ini selama empat musim.

Liputan6.com, Milan: Milan perlahan-lahan mulai menampakkan taringnya di bursa transfer. Berkali-kali gagal menggaet pemain buruan, Milan kini berhasil boyong pemain ciamik.

Seperti dilansir Football Italia, Milan resmi boyong gelandang hebat AS Roma, Andrea Bertolacci. Milan menebus pemain yang juga dipanggil timnas Italia ini dengan transfer 20 juta euro. Bertolacci dikontrak selama 4 musim hingga 2019 mendatang.

"Saya gabung dengan klub yang sangat penting, saya tak sabar untuk segera main," tandas pemain berusia 24 tahun itu."Milan pasti jadi pilihan pertama buat saya, saya sangat ingin gabung klub ini. Klub juga sangat percaya dengan kemampuan saya."

"Ada proyek penting, ada gairah besar setelah menjalani musim sulit. Saya harus membangun tahun yang bagus dan bantu Milan kembali ke papan atas," sambungnya.

Bertolacci mengaku sudah berbicara dengan pelatih baru Milan, Sinisa Mihaljovic. "Saya berharap jalani musim yang penting dan saya akan mencoba beri yang terbaik. Saya sudah bicara dengan Antonelli, Cerci dan Mihaljovic. Saya rasakan antusiasme besar," pungkasnya. (Def/Rjp)

Baca Juga:

Apa Kata Pengawas Lomba Soal Insiden Moto GP Belanda?

Bawa Barcelona Treble, Enrique Berlibur di Bali

Kisah Transfer Rp 3,6 Triliun antara Madrid dan MU

MU Resmi Naikkan Tawaran untuk Ramos

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.