Sukses

Protes, Wasit Ini Malah Bentak Messi

Apa penyebab wasit membentak Messi?

Liputan6.com, Concepcion - Wasit asal Meksiko, Roberto Garcia yang memimpin laga Argentina vs Kolombia di perempat final terungkap sudah "menggurui" Lionel Messi di lapangan saat pertandingan berlangsung. Ini diketahui setelah protes Messi karena dikasari pemain Kolombia diacuhkan.

"Saya protes ke wasit soal tekel keras dan dia malah balik balas "Ini Amerika Latin dan begini caranya sepak bola dimainkan di sini". Saya pikir wasit asal memutuskan saja dan mereka bebas ambil keputusan," ujar bintang Barcelona ini seperti dikutip Marca.

Pada pertandingan itu, Garcia memang terpaksa harus mengeluarkan 8 kartu kuning. Salah satu diantaranya diberikan kepada Lionel Messi. Statistik kartu ini sudah menunjukkan bagaimana kerasnya pertandingan itu.

Argentina sendiri berhasil melewati tantangan berat dan keras itu lewat kemenangan adu penalti. Argentina menang lewat skor 5-4 di pertandingan itu. Argentina bakal menghadapi Paraguay di laga semifinal yang berlangsung 2 Juli mendatang.(Def/Vid)

Permainan kasar pemain Kolombia terhadap Lionel Messi dianggap biasa (LUIS ACOSTA / AFP)

Baca Juga:

Bawa Barcelona Treble, Enrique Berlibur di Bali

Kisah Transfer Rp 3,6 Triliun antara Madrid dan MU

MU Resmi Naikkan Tawaran untuk Ramos

Apa Kata Pengawas Lomba Soal Insiden Moto GP Belanda?

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini