Sukses

Ikut Turnamen di Banyuwangi, Bali United Tanpa Pelatih

Indra Sjafri sedang urusi kegiatan Bali United lainnya.

Liputan6.com, Denpasar: Bali United membawa 26 pemain untuk mengikuti turnamen di Banyuwangi bertajuk "Sunrise of Java Cup 2015" yang berlangsung pada 30 Juni hingga 5 Juli mendatang. Namun, Bali United tidak didampingi pelatih kepala Indra Sjafri untuk mengikuti turnamen yang diikuti eks timnas U-23 ini. Kenapa?

Menurut Asisten Pelatih, Eko Purjianto, Indra sedang menjalani kegiatan lain."26 pemain dibawa ke Banyuwangi. Hanya satu yang tidak dibawa yakni I Ngurah Arya Perdana. Dia izin ada acara keluarga dan tanggal 2 menyusul. Untuk pelatih coach Indra tidak ikut. karena, beliau ada kegiatan Bali United lainnya," kata Eko saat dihubungi Liputan6.com di Denpasar, Senin (29/6/2015).

Indra disebutkan harus mengikuti acara lainnya."Coach Indra kan harus dampingi summer camp 2015 yang dimulai hari ini.Coach‎ Indra menyusul setelah acara summer Camp 2015 selesai. Tanggal 4 Juli beliau berangkat ke Banyuwangi, " imbuh Eko.

Bali United tidak membawa target khusus di turnamen ini."Tidak ada target khusus. Yang penting main bagus. Sesuai dengan karakter cara main kita offensive di setiap pertandingan," pungkasnya. (Dew/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini