Sukses

Susunan Pemain Chile vs Peru: Adu Tajam Vidal vs Guerrero

Chili tampil tanpa Gonzalo Jara di belakang.

Liputan6.com, Santiago: Duel semifinal Copa Amerika 2015 bakal dihelat sebentar lagi antara Chile vs Peru di Stadion Nacional, Santiago. Chili tanpa kekuatan penuh karena bek Jara disanksi tiga laga usai berbuat tidak senonoh kepada Edinson Cavani, penyerang Uruguay di perempat final lalu.

Meski demikian, Chile tetap turun dengan kekuatan terkuat. Vidal, Sanchez dan Vargas sudah siap menjadi ancaman yang bakal membahayakan gawang Peru.

Meski berstatus sebagai pemain sayap, Vidal adalah topskorer sementara Copa Amerika dengan tiga gol. Dia sepertinya bakal beradu tajam P Guerrero yang juga sudah cetak tiga gol. Guerrero adalah pahlawan Peru saat hancurkan Bolivia 3-1 lewat hattrick golnya.

Apakah status tuan rumah Chili bisa membawa mereka ke final? Atau Peru membuat kejutan di laga nanti? pantas ditunggu para bintang lapangan nanti di pertandingan yang bakal segera berlangsung. (Def/Vid)


Susunan Pemain

Chile (4-3-1-2)

Bravo;Isla,Medel,Rojas,Miko A;Vidal,Diaz,Aranguiz;Valvidia;Sanchez,Vargas

Peru (4-4-2)

Gallese;Advincula,Zambrano,Ascues,Vargas;Carrillo,Ballon,Lobaton,Cueva;Farfan,Guerrero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini