Sukses

Multifungsi, MU Perpanjang Kontrak Phil Jones

Sejak bergabung tahun 2011, Jones memang kerap turun di posisi yang berbeda.

Liputan6.com, Manchester - MU resmi memperpanjang kontrak Phil Jones hingga empat tahun ke depan pada Senin (29/6/2015) malam waktu setempat. Kepiawaian Jones bermain di berbagai posisi menjadi alasan Setan Merah mempertahankannya.

Sejak bergabung tahun 2011, Jones memang kerap turun di posisi yang berbeda. Selain sebagai bek tengah, ia juga bisa bermain di posisi bek kanan, bek kiri, bahkan gelandang bertahan.

Ia juga menjadi pilihan utama sejak Louis van Gaal menangani MU musim lalu. Total, bek berusia 23 tahun itu sudah menyumbang tiga gelar bagi Setan Merah.

"Jones pesepakbola dengan talenta luar biasa. Ia juga bisa bermain di banyak posisi," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Dia memang sempat absen beberapa waktu karena cedera. Tapi saya terkesan dengan sikapnya yang profesional selama masa tersebut," ujarnya menambahkan.

Jones pun langsung bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub musim depan. "Saya sangat senang mendapat kontrak baru ini. MU adalah klub besar dan saya tak sabar menjalani musim yang baru,"
 ujar Jones antusias. (Vid / Ian)

Baca Juga:

2 Gol Vargas Antar Chile ke Final Copa Amerika

Bek Muslim Jerman Tersanjung Diminati Madrid

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal