Sukses

Ditanya Soal Arda Turan, Agen: Tunggu 4 Hari Lagi

Turan sebenarnya masih punya kontrak bersama Atletico Madrid hingga tahun 2017.

Liputan6.com, Madrid - Kepastian masa depan Arda Turan akan segera terjawab pekan ini. Agen Turan, Ahmet Bulut mengungkapkan kliennya akan berbicara soal kepindahannya pada akhir pekan nanti.

Turan sebenarnya masih punya kontrak bersama Atletico Madrid hingga tahun 2017. Namun sejak akhir musim lalu ia ingin pindah karena ingin mencari tantangan baru.

Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan MU sangat tertarik pada pemain berusia 28 tahun tersebut. Demikian tiga klub raksasa lainnya, Barcelona, PSG, dan AC Milan.

"Kami mencari yang terbaik untuk Turan setelah ia bermain selama 4 tahun di Atletico. Keputusan ini sudah bulat," ujar Bulut seperti dilansir London Evening Standard.

"Yang jelas Turan akan memberi keputusan pada empat hari lagi. Kami takkan bicara sampai benar-benar ada kesepakatan," katanya menambahkan.

Meski demikian Bulut memberi sinyal kliennya hanya memikirkan tiga klub saja sejauh ini. "Barcelona klub yang hebat, demikian juga PSG dan MU. Tunggu saja kabar terbaru dari saya," kata Bulut tersenyum. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

2 Gol Vargas Antar Chile ke Final Copa Amerika

Bek Muslim Jerman Tersanjung Diminati Madrid

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini