Sukses

Turnamen di Banyuwangi Masih Tunggu Izin Kepolisian

Sunrise of Java Cup 2015 bakal dimulai pada Selasa (30/6) pukul 21.00 WIB

Liputan6.com, Banyuwangi - Turnamen persahabatan Sunrise of Java Cup 2015 bakal dimulai pada Selasa (30/6) pukul 21.00 WIB dengan pertandingan pembuka tuan rumah Persewangi All Stars vs Bhinneka All Star. Namun, kurang dari setengah hari laga tersebut kick off, Ketua Umum Persewangi, Hari Wijaya yang mewakili klub tuan rumah, masih harus menunggu jawaban Kapolres Banyuwangi untuk izin keramaian.

Dalam laman Facebook Info Persewangi Banyuwangi Indonesia, dikatakan bahwa sejumlah upaya telah dimaksimalkan. Mulai dari mendapatkan surat rekomendasi BOPI, hingga izin dari ormas Islam setempat seperti NU dan Muhammadiyah. Akan tetapi pihak kepolisian masih belum bisa memberi jawaban terselenggaranya SOJC sampai sekarang.

"Siang ini Bapak Hj. Hari Wijaya (Ketua Umum Persewangi Bwi) akan menghadap ke Kapolres Banyuwangi untuk meminta izin dan meyakinkan pihak keamanan untuk memberi izin pertandingan Sunrise Of Java Cup 2015 nanti malam," begitulah pernyataan yang ditulis pada Selasa (30/6) pagi.

Turnamen yang diikuti empat tim besar tersebut akan digelar pada 30 Juni hingga 5 Juli di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Tim-tim bersebut adalah Arema Cronus, tuan rumah Persewangi All Star, Bali United Pusam, hingga Bhinneka All Star yang notabene merupakan bekas penggawa timnas U-23 di SEA Games 2015.

Berikut jadwal lengkap Sunrise of Java Cup 2015:

Selasa 30 Juni
Persewangi All Star vs Bhinneka All Star
21:00 WIB

Rabu 1 Juli
Arema Cronus vs Bali United
21:00 WIB

Kamis 2 Juli
Bhinneka All Stars vs Arema Cronus
21:00 WIB

Jumat 3 Juli
Bali United vs Persewangi All Star
21:00 WIB

Sabtu 4 Juli
Bali United vs Bhinneka All Stars
21:00 WIB

Minggu 5 Juli
Persewangi All Star vs Arema Cronus
21:00 WIB

Baca Juga:

Manchester City Siap Bajak Sergio Ramos dari MU

Liverpool Selangkah Lagi Sambar Pemain Bidikan MU

Banderol Selangit Bukan Beban Buat Juan Mata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.