Sukses

Baru Direkrut, Mihajlovic Siap Tempur Melawan Milanisti

Mihajlovic menggantikan peran Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Rossoneri. Dia juga siap menghadapi kondisi mengerikan melawan Milanisti (fans Milan) yang bakal dijumpainya.

Sejak menjuarai Serie A musim 2011-12, Milan seperti macan yang kehilangan taringnya. Hingga saat ini, klub yang bermarkas di San Siro Stadium itu masih mencari cara untuk bangkit dari keterpurukan.

Tiga pelatih Milan sebelumnya, yakni Massimiliano Allegri, Clearance Seedorf dan Filippo Inzaghi dinilai telah gagal. Kali ini giliran Mihajlovic yang bakal mendapat banyak tekanan dari Milanisti.

Kostum Baru AC Milan (REUTERS/Stringer)

"Dampak keberadaan saya di Milan? Saya tidak tahu yang belum terjadi. Sebab, selama ini saya hanya bersama manajemen," ucap pria berusia 46 tahun tersebut, seperti dilansir dari Forza Italian Football.

"Mengenai penggemar, mereka akan tergantung pada hasil. Jika meraih kemenangan, fans akan senang. Jika kalah, fans akan mengerikan. Fans selalu seperti itu, tapi buat saya tidak masalah," lanjut Mihajlovic.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski bakal mendapat banyak tuntutan dari Milanisti, ahli susun formasi kelahiran 20 Februari 1969 itu berjanji bakal memberikan hasil yang terbaik untuk Rossoneri.

"Saya bergabung dengan Milan karena yakin bisa melakukannya dengan baik. Saya yakin, kami bisa melakukan itu," Mihajlovic memaparkan.

Logo AC Milan di bagian dada tetap memakai Salib St. George.

Sebagai pelatih Milan, dia juga sudah menyiapkan diri bertempur melawan sahabat baiknya yang merupakan pelatih Inter, Roberto Mancini.

"Pertempuran dengan teman saya, Mancini? Saya sudah memikirkannya ketika kami akan menghadapi derby Milan. Pertandingan ini akan berlangsung hanya dua kali dalam semusim. Saya akan melakukan itu," dia mengakhiri. (Cak/ Vid)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini