Sukses

Raiola Jamin Bisa Amankan Bintang Incaran MU

Transfer pemain Prancis itu dijadikan Laporta sebagai alat kampanye jelang pemilihan presiden Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Calon presiden Barcelona Joan Laporta menjadikan transfer Paul Pogba sebagai alat kampanye. Untuk mendapatkan gelandang Juventus itu, Laporta menyebut kuncinya ada di sang agen, Mino Raiola.

Raiola, kata dia, bisa mengamankan kepindahan Pogba. Dengan begitu pula Barcelona berhasil mengungguli tiga tim pesaingnya yang juga sama-sama menginginkan Pogba.


Paul Pogba (REUTERS/Giampiero Sposito)

Sebelumnya, tiga klub raksasa Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City, telah dikait-kaitkan dengan pemain berusia 22 tahun.

"Kami merasa bahwa kunci untuk penandatanganan Pogba adalah Mino Raiola," kata Laporta.

"Pogba telah memberikan kepercayaan dalam proyek kami, maka kami akan berbicara dengan Juve, karena ia akan menjadi tambahan positif."

Pogba dinilai sebagai talenta muda yang sangat sukses. Musim lalu, dia berhasil mencetak delapan gol dari 26 penampilan di Serie A. Tidak hanya itu saja, Pogba juga menciptakan 37 peluang mematikan di jantung pertahanan lawan.(Ian/Ary)

Baca Juga:
Bintang Arsenal Sambut Kedatangan Petr Cech
Pindah ke Arsenal, Cech Diancam Pembunuhan
Ucapan Spesial Petr Cech Kepada Bos Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.