Sukses

Usai Cetak Gol, Pemain Ini Lamar Kekasih di Lapangan

Levitski langsung melamar sang kekasih usai mencetak gol.

Liputan6.com, Grodno - Selebrasi unik dilakukan gelandang Slutsk, Sergey Levitski, saat mengalahkan mantan klubnya, Neman Grodno, di Liga Belarusia, Minggu (28/6/2015). Pada kesempatan itu, Levitski melamar sang kekasih usai mencetak gol.

Levitski sukses mencetak gol keempat bagi Slutsk sekaligus menutup kemenangan atas Neman Grodno pada laga itu. Pria berusia 25 tahun itu sukses menceploskan bola pada menit ke-88.

Usai mencetak gol, Levitski berlari ke pinggir lapangan untuk menghampiri sang kekasih yang duduk di tribun penonton. Ia langsung berlutut sambil mengeluarkan cincin dari saku celananya.

Alhasil, sang kekasih menyambutnya dengan gembira. Bahkan, keduanya berciuman sejenak sebelum Levitski kembali ke dalam lapangan untuk melanjutkan permainan.

Sekadar informasi, Levitski adalah pemain yang tumbuh besar bersama Neman Grodno. Ia baru bergabung dengan Slutsk pada musim 2015. (Ant/Bog)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini