Sukses

6 Foto Seru Liburan Musim Panas Pemain MU

Sejak Manchester United menyelesaikan musim 2014/2015, para pemain langsung meninggalkan Inggris untuk berlibur.

Liputan6.com, Manchester - Sejak Manchester United menyelesaikan musim 2014/2015, para pemain langsung meninggalkan Inggris untuk berlibur. Ada yang mulai dari bersantai bersantai dengan teman-teman, pergi ke tempat-tempat wisata, hingga melakoni pertandingan internasional bersama tim nasional.

Beberapa bintang United seperti Memphis Depay dan Robin van Persie memilih kawasan pantai untuk berlibur. Seperti yang dilansir laman resmi klub, para pemain bahkan berkesempatan bertemu lagi dalam suasana yang lebih hangat di luar lapangan.

Van Persie berkesempatan bertemu salah satu pesepakbola favoritnya Andrea Pirlo. Sedangkan gelandang asal Belgia Marouane Fellaini malah berfoto selfi di pusat kota Tokyo, Jepang.

Ingin tahu lebih lengkap? Liputan6.com telah merangkum enam foto seru liburan pemain Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ander Herrera

Dalam akun instagramnya, Herrera mengunggah foto tengah mengunjungi bekas sekolah lamanya di Spanyol.

"Menyenangkan bisa kembali ke sekolah dan menghabiskan waktu bersama murid-murid serta mantan guru saya. Kenangan yang hebat!" kata Herrera.

3 dari 7 halaman

Robin van Persie

Rupanya striker asal Belanda ini punya hobi memancing. Dalam akun Instagramnya, Van Persie memperlihatkan hasil tangkapannya di sebuah dek kapal. Diperkirakan gambar ini diambil di sebuah pelabuhan di Amerika Serikat bila melihat bendera yang tampak dibelakang RvP.

Tak hanya memancing, mantan pemain Arsenal itu juga berkesempatan menghabiskan liburan bersama pemain Belanda lain yakni Stefan de Vrij dan Daley Blind, plus pemain gaek timnas Italia Andrea Pirlo.

Sejak Manchester United menyelesaikan musim 2014/2015, para pemain langsung meninggalkan Inggris untuk berlibur.

 

4 dari 7 halaman

Marouane Fellaini

Foto selfie Fellaini diambil di pusat kota Tokyo. Meski libur kompetisi, dirinya mampir ke Asia dalam rangka 'bekerja' dengan sponsor pribadinya New Balance.

Fellaini setidaknya masih punya waktu berjalan-jalan sebab United baru akan berkumpul jelang turnamen pra-musim International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat. Laga perdana Setan Merah digelar pada 17 juli melawan klub Meksiko America.

5 dari 7 halaman

Wayne Rooney

Rooney menyempatkan diri bertemu dengan kawan lamanya, Darron Gibson, yang pernah berbaju United selama tujuh musim. Gibson telah mencetak 10 gol dari 60 penampilannya bersama si Setan Merah.

Selain melakukan reuni singkat dengan mantan rekan setimnya, Rooney dan keluarga menghabiskan waktu berlibur di Kepulauan Bahama.

6 dari 7 halaman

Ashley Young

Pemain United yang satu ini mengisi waktu berlibur salah satunya dengan pergi ke temat seniman tato. "Terima kasih @tonitattoos yang meletakkan lebih banyak tinta pada saya. Salah satu tato di bagian lengan kiri saya sudah selesai," kata Young dikutip dari laman resmi klub.

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 23 Juli 2015, Young merayakan karirnya bersama United yang ke-empat tahun. Dalam akun Instagramnya, pemain 29 tahun itu mengutip berita kepindahannya ke Old Trafford 2011 silam.

 

A photo posted by Ashley Young (@youngy_18) on


7 dari 7 halaman

Memphis Depay

Bermain di Manchester United tak membuat hubungannya dengan pemain Eropa di luar Inggris lainnya renggang. Buktinya Depay berlibur bersama Paul Pogba yang notabene merupakan pemain Juventus dan tim nasional Perancis.

Pogba pernah berbaju United namun keburu hengkang pada 2012. Sedangkan Depay baru dikonfirmasi telah bergabung dengan pelatih Louis van Gaal pada 12 Juni lalu dengan durasi kontrak empat tahun.



Baca Juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney