Sukses

Pelatih Persija Beri Pesan Spesial untuk Wonderkid Persib

Menurut RD, wonderkid Persib punya masa depan yang cerah.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD) punya pesan khusus untuk para pemain muda Persib Bandung. Menurutnya, wonderkid Maung Bandung (julukan Persib) punya masa depan yang cerah.

Akhir pekan lalu, RD menyaksikkan pertandingan sepak bola antara Persatuan Sepakbola Angkatan Laut (PS AL) melawan Persib U-21, di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Usai menyaksikan pertandingan wonderkid Maung Bandung, RD tidak ragu memberikan pujian dan saran.  "Persib U-21 bermain bagus, mereka main kompak. Saya lihat pengertian antarpemain sudah jalan," puji ahli susun formasi kelahiran Metro Lampung tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

"Kemudian, taktik permainan mereka sangat jelas, secara keseluruhan tim ini bagus dan mempunyai prospek," lanjut mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Pria berusia 48 tahun tersebut berharap ada kompetisi yang bisa mengasah kemampuan Persib U-21 agar bakat dan talenta para pemain berkembang.

"Saya berharap segera ada kompetisi buat mereka supaya makin terasah. Saya berpesan di tengah situasi ini, mereka tetap menjalankan program latihan dan percaya diri pada hasil latihan, karena bagus sekali tim ini," RD menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.