Sukses

Apriani/Nisa Menang, Indonesia Imbangi Thailand

Skor sementara laga Indonesia kontra Thailand di perempat final beregu Asia Junior Championships 2015 sementara 2-2.

Liputan6.com, Bangkok - Tim bulu tangkis junior Indonesia menyamakan skor 2-2 melawan Thailand dalam perempat final beregu Asia Junior Championships 2015 di Bangkok, Thailand, Selasa (30/6/2015) siang WIB. Poin kedua tim Merah Putih disumbang ganda putri Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari.

Tampil di partai keempat, Apriani/Nisak menang 19-21 pada game pertama dari pasangan Ostermeyer Kilasu/Katethong Supanida. Laga sengit kembali terjadi di game kedua. Kali ini giliran Apriani/Nisak yang kalah dengan skor 19-21. Di game ketiga, pasangan Thailand tampil antiklimaks dan Apriani/Nisak menang mudah 21-8.

Sebelumnya, Indonesia sempat memperkecil skor setelah memenangkan partai ketiga yang memainkan tunggal putra. Enzi Shafira menyumbang poin untuk tim Merah Putih setelah mengalahkan Wangcharoen Kantaphon melalui pertandingan ketat 21-16, 19-21, dan 20-22.

Di dua partai sebelumnya, yakni nomor ganda putra dan tunggal putri, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand. Ganda putra Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara kalah 19-21 dan 23-25 dari Tantianankul Krit/Narongrit Mek. Sementara Ruselli Hartawan takluk dua game langsung dari Katethong Supanida dengan skor 15-21 dan 19-21.

Saat ini, tengah berlangsung partai kelima atau penentuan. Indonesia menurunkan ganda campuran Beno Drajat/Yulfira Barkah untuk menghadapi pasangan Nipornram Pachaarapol/Mingchua Supamart. (Bog/Ary)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini