Sukses

Argentina vs Paraguay: Laga Deja Vu Demi Tiket ke Final

Kedua negara sudah bertemu di fase grup.

Liputan6.com, Concepcion - Satu tiket ke final akan diperebutkan Argentina dan Uruguay di babak semifinal Copa Amerika 2015, Rabu (1/7/2015). Laga ini tentu jadi ajang kedua tim memamerkan pemain-pemain terbaiknya, setelah keduanya bermain imbang 2-2 di fase grup B, 14 Juni lalu.

Di kubu Argentina, Sergio Aguero kemungkinan masih jadi starter di ujung tombak. Ia akan ditemani Lionel Messi dan Angel di Maria di depan.

Sementara gelandang serang Javier Pastore, akan mengisi lini tengah seperti pada laga-laga sebelumnya. Untuk posisi gelandang jangkar, Javier Mascherano dan Biglia dapat menjadi pilihan tepat.

Di lini pertahanan, nama Nicolas Otamendi diprediksi akan menggeser peran Martin Demichelis. Otamendi memang lebih sering dipercaya tampil Gerardo Tata Martino ketimbang Demichelis pada Copa Amerika 2015 ini.

Bermain imbang 1-1 kontra Brasil, Paraguay kemungkinan menerapkan formasi yang sama saat menghadapi Uruguay. Formasi 4-4-2 dengan Roque Santa Cruz dan Nelson Valdez di depan bisa jadi andalan Paraguay.

Meski Santa Cruz belum mampu menceploskan satu gol pun di ajang Copa Amerika 2015, namun penempatan posisinya berulang kali merepotkan barisan pertahanan lawan. Nelson Valdez juga dapat menjadi kunci kesuksesan Paraguay di laga ini, pasalnya ia sukses membobol gawang Argentina di fase grup lalu.

Susunan pemain Argentina Vs Paraguay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini