Sukses

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

David Beckham rela melakukan apa saja demi membuat anaknya tersenyum.

Liputan6.com - David Beckham rela melakukan apa saja demi membuat anaknya tersenyum. Legenda Manchester United itu baru saja menambahkan tato bergambar Minion di tubuhnya.

Sang istri, Victoria, dengan bangga mempublikasikan tato baru Beckham. Dari gambar yang diunggah Victoria, di badan pria yang juga pernah memperkuat Real Madrid tersebut terdapat gambar Seven Harper, salah satu karakter Minion yang terkenal dalam film Despicable Me.

"Harper baru saja ditambahkan dalam salah satu koleksi tato ayah. Selasa yang menyenangkan di bawah sinar matahari," kicau Victoria di akun Twitter pribadinya, Selasa (30/6/2015).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/914389/original/020481600_1435654169-Beckham.JPG

Alasan pria berusia 40 tahun tersebut memasang tato Minion karena ingin selalu menghibur keempat anaknya, yakni Brooklyn (16 tahun), Romeo (12 tahun), Cruz (10 tahun) dan Harper Seven (4 tahun).

Bahkan saking sayangnya, pada April 2015, Beckham sempat mengerjai Brooklyn yang sedang membuat video singkat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ibu.

"Hari ini ulang tahun Ibu saya, dan followers saya mencapai satu juta," kata Brooklyn.

Namun secara tiba-tiba, David muncul di depan kamera ketika Brooklyn berbicara di depan smartphone-nya. "Saya punya 52 (52 juta followers di Instagram)," ujar David sambil berlalu. (Cak/Bog)

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini