Sukses

"Bale Bisa Salip Cristiano Ronaldo"

Gareth Bale belum menunjukkan performa yang gemilang dua musim bersama Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Performa Gareth Bale musim 2014/2015 bersama Real Madrid banyak menuai cibiran.  Bahkan fans Madrid berharap klub melepas Bale ke tim lain karena tampil dibawah harapan.

Namun, eks pelatih Timnas Inggris, Kevin Keegan, menganggap performa Bale dapat lebih baik dari bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Menurut Keegan nilai transfer Bale membuat tekanan dari publik pada pria asal Wales itu semakin besar.

"Saya pikir banyak orang menjadikan Bale cacian. Karena gaji, orang-orang menghubung-hubungkan performa Bale dengan itu dan berharap Bale dapat lebih hebat dari Ronaldo," ujar Keegan seperti dilansir Soccerway (30/6).

Dani Pozo / AFP

Gareth Bale resmi berstatus sebagai pemain termahal dunia usai direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur. Dana sebanyak 91 juta euro atau Rp 1,3 triliun sudah cukup membuat pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia menggeser Ronaldo.

"Bale memang belum sehebat Ronaldo, tapi suatu hari ia akan menjadi seperti itu," jelas Keegan.

Musim 2014/2015, Bale hanya mencetak 13 gol dari 31 penampilannya di Liga Spanyol. Jumlah tersebut jauh dari torehan Ronaldo dengan 48 golnya di Liga Spanyol. (Ton/Ian)

 

Baca Juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini