Sukses

Bastian Steel Prihatin Nasib Pesepakbola Muda Indonesia

Bastian berharap PSSI dan Kemenpora bisa segera menyelesaikan permasalahan.

Liputan6.com, Bandung - Kondisi sepak bola Indonesia, menurut penyanyi Bastian Steel, sudah sangat menghawatirkan. Sebagai pecinta sepak bola dirinya menyayangkan konflik antara PSSI dan Kemenpora yang berbuntut sanksi dari FIFA.

"Sedih banget. Kesel," kata Bastian saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Mantan personel Coboy Junior ini bahkan menyebut hal yang paling dirugikan dalam kasus ini adalah pesepak bola usia dini.

Menurutnya sebagai bibit muda yang memiliki cita-cita berkarier di dunia si kulit bundar, membuat para calon penerus Firman Utina Cs di Tim Nasional akan patah hati.

"Saya kasihan sama pemain seumuran Bastian yang masih kecil dan bercita-cita menjadi pemain bola. Sekarang mereka sudah tahu dibekukan dan langsung patah hati," ucapnya.

Penyanyi berusia 15 tahun ini berharap PSSI dan Kemenpora bisa segera menyelesaikan permasalahan ini agar sepak bola Indonesia semakin membaik.

"Harapannya semoga cepat selesai dan lancar lagi," pungkasnya.(Okn/Ian)

 

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini