Sukses

Bastian Steel Ternyata Pengagum Berat Persib Bandung

Momen paling berharga yang dirasakan Bastian adalah ketika Persib meraih gelar juara ISL.

Liputan6.com, Bandung - Sebagai pemuda yang lahir di Kota Bandung, Bastian Steel, mengaku seorang pendukung setia Persib Bandung.

Bastian menegaskan, sejak dulu mantan personel Coboy Junior ini kerap datang ke stadion untuk menonton langsung pertandingan tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya emang dari dulu suka sama Persib. Saya bobotoh juga," kata pemilik nama lengkap Bastian Simbolon saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Vladimir Vujovic mencium trofi Indonesia Super League saat selebrasi juara di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, (7/11/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sebagai seorang bobotoh sejati, momen paling berharga yang dirasakannya adalah ketika Makan Konate Cs, bisa meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura di final.

Bahkan ketika menyaksikan dalam tayangan televisi, pria yang akrab disapa Babas ini mengaku girang bukan kepalang.

"Busyet kemarin pas juara, saya nonton sama satu keluarga di Jakarta. Seneng banget pas gol langsung lompat-lompat," pungkasnya.(Okn/Ian)

 

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini