Sukses

Firman Menang, Indonesia Samakan Skor 1-1

Firman Abdul Kholik mengalahkan tunggal putra Korea, Soe Seung Jae.

Liputan6.com, Bangkok - Firman Abdul Kholik sukses membawa Indonesia menyamakan skor 1-1 melawan Korea pada semifinal Asia Junior Champhionships 2015 di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Thailand, Selasa (30/6/2015) petang WIB. Firman menang 21-8 dan 24-22 dari Soe Seung Jae.

"Bersyukur bisa menang hari ini, sumbang poin untuk Indonesia. Yang di dalam pikiran saya pokoknya berusaha mati-matian untuk bisa menang dan kasih poin. Lebih yakin aja di lapangan," kata Firman usai bertanding.

Tunggal putra Firman Abdul Kholik membawa Indonesia menyamakan skor 1-1 melawan Korea di semifinal Asia Junior Championships 2015 (Humas PP PBSI)

"Pemain Korea tadi mainnya banyak cepat-cepat dan boros di lapangan. Jadi dari sayanya disabarin lagi, dibuka-buka dikit, supaya dianya nggak tahan di lapangan. Lebih banyak ngatur aja di lapangan," tambah Firman.

“Saya berharap semua tim yakin bisa menang. Tapi jangan terlalu over juga. Diyakinin aja di dalam hati."

Tunggal putra Firman Abdul Kholik membawa Indonesia menyamakan skor 1-1 melawan Korea di semifinal Asia Junior Championships 2015 (Humas PP PBSI)

Sebelumnya, Indonesia tertinggal 0-1 setelah ganda campuran, Beno Drajat/Yulfira Barkah menyerah di partai pertama. Beno/Yulfira kalah dari pasangan Kim Hye Jeong/Choi Jong Woo dengan skor 16-21 dan 15-21.

Di partai ketiga, tunggal putri Gregoria Mariska menghadapi Kim Ga Eun. Skor sementara Greogia tertinggal 10-14. (Bog/Ary)

Baca juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.