Sukses

Cuma Datangkan Bacca, Tak Cukup Bagi Milan

"Milan butuh pemain lebih," kata Junior.

Liputan6.com, Milan - Eks pemain AC Milan Roque Junior menilai Carlos Bacca adalah pemain yang bagus. Namun, menurut Junior, hanya mendatangkan Bacca tak cukup bagi Milan untuk bersaing memperebutkan scudetto.

Milan dan Bacca sudah memiliki kesepakatan, meski besarnya dana transfer antara Rossoneri dan Sevilla belum menemui titik temu.

"Milan masih memiliki pesona untuk membuat pemain tertarik bergabung dengan mereka dan pembelian Bacca adalah pembelian yang baik," kata Junior kepada La Gazetta dello Sport.

"Tapi Milan butuh pemain lebih. Krisis ekonomi mempengaruhi transfer Milan, ditambah pelatih kurang berpengalaman seperti Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi tidak membantu. Tapi, saya pikir Sinisa Mihajlovic adalah pilihan yang tepat."

"Yang penting adalah pemain di tim. Juventus masih jauh di depan, tetapi Inter juga melakukan aktivitas transfer," ucap Junior. (Jong/Arry)

Reuters / Kai Pfaffenbach

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini