Sukses

Polisi Diminta Usut Pengaturan Skor SEA Games

Isnur mengatakan Polri memiliki akses yang luas untuk menelusuri dugaan pengaturan skor di tingkat Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara BS, pelapor dugaan pengaturan skor sepak bola nasional, berharap pihak kepolisian juga mengusut dugaan pengaturan skor tim nasional di ajang SEA Games 2015 Singapura.

"Makanya itu kita serahkan (rekamaan dugaan pengaturan skor SEA Games) ke kepolisian untuk kepolisian mendalami," kata pengacara BS dari LBH Jakarta Muhammad Isnur di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Isnur mengatakan Polri memiliki akses yang luas untuk menelusuri dugaan pengaturan skor di tingkat Asia Tenggara tersebut.

"Karena mereka yang punya interpol, mereka yang punya alat untuk mengakses seseorang untuk diperiksa dan yang lain-lain," kata dia.

Ia juga mengatakan pihaknya belum memiliki bukti lanjutan tentang pengaturan skor SEA Games 2015 dan menyerahkannya ke kepolisian untuk ditelusuri.

"Kalau kemudian semuanya menyerahkan pada kita (untuk membuktikan atau membongkar) apa gunanya kita sebagai pelapor," ujar Isnur. (Ant/Jong/Ary)

Baca juga:
9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar
Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini
Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea
Amarah Van Gaal Meledak Saat Ditanya Transfer De Gea dan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.