Sukses

Babak I: Sengit, Argentina Unggul 2-1 Atas Paraguay

Gol Tim Tango dicetak Marcos Rojo dan Javier Pastore.

Liputan6.com, Concepcion - Argentina sementara unggul 2-1 atas Paraguay pada babak pertama laga semifinal Copa Amerika di Estadio Municipal de Concepción, Concepción, Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Gol Tim Tango dicetak Marcos Rojo dan Javier Pastore.

Rojo mencatatkan namanya di papan skor saat laga berjalan 15 menit. Diawali dari tendangan bebas Lionel Messi, terjadi kemelut yang kemudian dituntaskan Rojo dengan sepakan kaki kiri. Skor 1-0 untuk Argentina.

Argentina vs Paraguay (REUTERS/Jorge Adorno)

Albiceleste menambah keunggulan pada menit 27. Melalui skema serangan balik, Messi mengirim umpan pendek kepada Pastore yang menusuk ke kotak penalti.

Bintang Paris Saint-Germain itu kemudian melepas tembakan ke pojok kanan bawah gawang Paraguay. Skor jadi 2-0 untuk Argentina.

Paraguay memperkecil kedudukan dua menit sebelum babak pertama usai. Dari luar kotak penalti, Lucas Barrios yang tak terkawal dan mendapat ruang tembak, sukses menjebol gawang Argentina. 

Hingga babak pertama usai, Argentina masih unggul 2-1 atas Paraguay. (Jong/Ary)

Susunan Pemain
Argentina: Romero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Rojo; Pastore, Mascherano, Biglia; Messi, Aguero, Di Maria.
Paraguay: Villar, Valdez, Aguilar, Da Silva, Piris; Caceres, Ortiz; Gonzalez, Caceres, Ortiz, Benitez; Haedo, Santa Cruz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini