Sukses

Pogba Dinilai Tak Cocok dengan Gaya Main Barca

Pogba yang kini membela Juventus jadi target transfer utama dari Barcelona.

Liputan6.com, Concepcion - Legenda Barcelona Johan Cruyff mengaku ragu Paul Pogba akan cocok bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou.

Pogba yang kini membela Juventus jadi target transfer utama dari Barcelona. Calon Presiden Barca Joan Laporta bahkan menjanjikan akan mendatangkan Pogba jika dirinya terpilih.

Namun, Cruyff ragu Pogba bisa menyatu dengan permainan Messi dan kawan-kawan. "Pogba adalah pemain bagus. Tapi kita harus melihat apakah dia bisa membuat tim lebih baik," kata Cruyff kepada Marca.

Selain Barca, Pogba yang baru berusia 22 tahun juga diincar Manchester City dan Paris Saint-Germain. Musim lalu pemain asal Prancis itu sukses mengantar Juventus ke final Liga Champions.

Pogba telah membela Juventus sejak 2012. Ia tampil dalam 129 pertandingan dan melesakkan 24 gol di semua kompetisi. Bersama Juve, Pogba memenangi 3 Scudetto, 2 Piala Super Italia dan 1 Coppa Italia. (Jong/Ary)

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/911236/original/074178700_1435311558-000_Par8197646.jpg

Baca Juga

Selain Moto GP Belanda, Ini 5 Aksi Berani Rossi di Moto GP

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus