Sukses

Titisan Messi Bicara Kepindahannya ke Juventus

Vadala jadi bagian transfer Tevez ke Boca.

Liputan6.com, Buenos Aires- Pemain muda berbakat Argentina Guido Vadala sangat senang bakal bergabung bersama Juventus. Vadala mengaku sudah sejak lama memimpikan bermain untuk I Bianconeri.

Pemain 18 tahun itu akan bergabung bersama Juventus sebagai bagian dari kepindahan Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors. Untuk mendapatkan Tevez, Boca rela meminjamkan Vadala ke Juve dengan opsi kepemilikan permanen.

Keputusan Boca meminjamkannya tidak membuat Vadala patah hati. Pemain yang kerap dijuluki sebagai titisan Messi itu malah senang mimpi masa kecilnya dapat tercapai dengan bergabung bersama Juventus.

"Saya sangat senang. Ini benar-benar mimpi yang jadi kenyataan bagi saya. Saya masih tidak percaya," ucap Vadala kepada Calciomercato.

Vadala yakin takkan kesulitan beradaptasi di Italia karena sebelumnya sudah pernah merasakan trial di Atalanta.

"Saya sudah pernah di Italia sebelumnya, untuk trial bersama Atalanta. Saya ingat itu negara yang indah. Saya benar-benar menyukai Italia dan bersenang-senang."

Vadala memang diketahui merupakan penggemar Juventus. Di Media sosial beredar foto Vadala tengah memakai jersey Juventus. Foto tersebut diambil jauh sebelum Vadala dipastikan bergabung dengan Juventus. (Tho/Ary)


Baca Juga:
Legenda Argentina Latih Klub Serie B Italia
Surat Perpisahan Eto'o di Sampdoria dan Everton Sama Persis
Terungkap Alasan Bek Atletico Madrid Gabung Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini