Sukses

Pemain Terbaik MU Versi Rojo

Menurut Rojo, pemain paling berbakat di skuat Setan Merah adalah Angel Di Maria.

Liputan6.com, Santiago - Bek tengah Manchester United, Marcos Rojo, memberikan pandangannya mengenai pemain yang paling berbakat di tim besutan Louis van Gaal. Siapa dia?

Menurut Rojo, pemain paling berbakat di skuat Setan Merah adalah Angel Di Maria. Squawka mencatat, mantan winger Real Madrid itu menjadi pemain MU yang paling banyak mempertahankan bola di kakinya saat berduel dengan lawan, yakni sebanyak 45 kali.

Selain itu, Di Maria merupakan pencetak assists terbanyak di tim yang bermarkas di Old Trafford Stadium, yakni 10 assist.

"Bagi saya, pemain paling berbakat di Manchester United adalah Angel Di Maria. Ada pemain hebat di klub, tapi Di Maria menjadi salah satu yang terbaik di tim, bahkan dunia," papar Rojo.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pada musim perdananya bersama Setan Merah, Di Maria menemui kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya permainan di Liga Premier Inggris. Pria berusia 27 tahun itu menjadi pemain cadangan MU sebanyak 7 kali.

"Memang itu menjadi tahun yang sulit baginya. Dia memiliki masalah dengan adaptasi, tapi menurut saya itu hal yang normal," Rojo melakukan pembelaan.

"Setiap pemain yang datang ke negara dan liga baru diwajibkan melakukan adaptasi. Hal itulah yang terjadi kepada Di Maria," tambah mantan bek Sporting Lisbon tersebut.

Angel Di Maria ( Jason Cairnduff/Reuters)

Lebih lanjut, Rojo mengatakan, Di Maria akan memberi kejutan di musim keduanya bersama Setan Merah. "Saya yakin dia akan melakukan dengan sangat baik di musim depan," dia menutup. (Cak/Jong)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

Pelatih Persija Beri Pesan Spesial untuk Wonderkid Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.