Sukses

Inter Tambah Kontrak Ranocchia

Ranocchia akan bertahan sampai 2019.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan memastikan pemain belakang yang juga kapten tim Andrea Ranocchia tidak akan dijual musim panas ini. La Beneamata memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun kepada Ranocchia.

Pemain 27 tahun itu selalu jadi pilihan utama di lini belakang Inter sejak bergabung dari Genoa tahun 2011. Dia sudah tampil lebih dari 150 kali untuk Inter di laga resmi.

Walau Inter musim panas ini mendatangkan Jeison Murillo dan Joao Miranda, Ranocchia tetap masuk dalam perencanaan pelatih Roberto Mancini sehingga mendapat kontrak baru hingga 2019.

Musim depan Ranocchia bakal menghadapi persaingan sengit untuk bisa tetap jadi starter. Selain Murillo dan Miranda, Inter juga punya bek veteran Nemanja Vidic.

Bersamaan dengan kontrak baru untuk Ranocchia, Inter juga mengumumkan memperpanjang kontrak kiper Juan Pablo Carrizo selama dua tahun.

Carrizo selama ini menjadi kiper kedua Inter setelah Samir Handanovic. Mantan pemain Lazio ini tak mempermasalahkan cuma jadi pilihan kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini