Sukses

Gervinho Minta Fasilitas Mewah Jika Harus Tinggalkan Roma

Gervinho minta pantai pribadi.

Liputan6.com, Roma - Winger AS Roma, Gervinho, ternyata mengajukan syarat yang cukup tinggi untuk bergabung dengan klub Arab, Al Jazira. Pemain asal Pantai Gading itu meminta fasilitas mewah sebagai bagian dari proses transfernya.

"Kesepakatan dibatalkan karena permintaan yang sangat besar untuk kontrak empat tahunnya (Gervinho)," ujar pihak Al Jazira seperti dilansir Mirror (1/7).

"Ia mulai membuat permintaan yang rumit, jadi negosiasi dibatalkan," jelasnya.

 Striker AS Roma Gervinho (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Dikabarkan eks bintang Arsenal itu meminta fasilitas berupa helikopter pribadi dan akomodasi tiket ke Pantai Gading bagi dirinya dan keluarganya. Bahkan ia juga meminta disediakan pantai pribadi.

Gervinho bergabung dengan Roma di musim 2013/2014 setelah didatangkan dari Arsenal. Selama dua tahun bermain bagi tim Serigala Ibukota, pria 28 tahun itu hanya mampu membawa Roma menjadi runner up Serie A.
Pantai Gading berhasil meraih poin penuh di penyisihan Piala Dunia 2014 Grup C di Pernambuco Arena, Recife, Brasil, (15/6/2014). (REUTERS/Ruben Sprich)
Bersama Roma, Gervinho hanya mampu mencetak sebelas gol di Serie A dalam dua tahun. Performanya terlihat berbeda jauh dengan saat ia masih di Lille musim 2009/2010 dan 2010/2011.

Bersama Lille penyerang Timnas Pantai Gading itu sukses mencapai puncak penampilannya. Ia berhasil menyarangkan total 28 gol dalam dua musimnya bersama Lille di Ligue 1. (Ton/Ary)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.