Sukses

Barcelona Negosiasi dengan Gelandang Atletico Madrid

Arda Turan merupakan salah satu pemain yang ingin didatangkan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Liputan6.com, Barcelona - Keinginan Barcelona mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, pada bursa transfer musim panas ini ternyata bukan rumor. Seperti diungkapkan Catalunya Radio, Selasa (30/6/2015) waktu setempat, Barca telah bernegosiasi lanjutan dengan pemain timnas Turki tersebut.

Turan sendiri telah menegaskan akan meninggalkan Atletico musim panas ini. Agennya, Ahmet Bulut, tengah mendengarkan tawaran dari klub-klub lain. Dua klub Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United serta juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sangat ingin menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Beberapa hari lalu, Mundo Deportivo melaporkan jika Turan akan dijadikan modal oleh Josep Maria Bartomeu untuk pemilihan presiden Barcelona yang akan datang. Namun, jika memilih bergabung dengan Barca, Turan tidak akan dapat bermain akhir tahun ini. Sebab, Barca masih terkena sanksi FIFA terkait embargo pemain yang baru berakhir pada Januari 2016.

Turan akan membuat keputusan kemana akan melanjutkan kariernya pada akhir pekan ini. "Kami mencari yang terbaik untuk Turan setelah dia bermain selama empat tahun di Atletico. Keputusan ini sudah bulat," kata Bulut.

"Barcelona klub yang hebat, demikian juga PSG dan MU. Tunggu saja kabar terbaru dari saya. Yang jelas Turan akan memberi keputusan empat hari lagi. Kami tidak akan bicara sampai benar-benar ada kesepakatan." (Bog/Ary)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid