Sukses

Pelatih Portugal U-21 Dihantui Memori Kekalahan Piala Eropa

Rui Jorge rupanya masih menyimpan perasaan sakit hati usai timnya kalah lewat adu penalti melawan Swedia.

Liputan6.com, Praha - Pelatih Portugal U-21 Rui Jorge rupanya masih menyimpan perasaan sakit hati usai timnya kalah lewat adu penalti melawan Swedia di final Piala Eropa U-21 Rabu (1/7) dini hari tadi.

"Ini perasaan pahit setelah semua kerja keras yang kami lakukan dan sulit untuk menemukan hal-hal positif dari ini," kata Jorge. Gelandang William Carvalho gagal mengeksekusi penalti penentu untuk Portugal hingga memaksa skor berakhir 4-3 untuk Swedia.

"Saya tak pernah merasa sebagai juara bila finis kedua, tapi sekelompok pemain ini telah melakukan hal yang luar biasa," kata pelatih muda berusia 42 tahun itu.

Esperanças memang difavoritkan masuk babak final karena lolos ke babak semifinal sebagai pemimpin klasemen Grup B dan menggulung Jerman 5-0 di empat besar.

"Ini tak adil pada saat ini karena kami melakukan segalanya lewat kemampuan kami untuk menang. Itulah perasaan alami kami sekarang," pungkasnya. (Ris/Tho)

Baca Juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

Pelatih Persija Beri Pesan Spesial untuk Wonderkid Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini