Sukses

Siapa Sosok yang Wajib Ditakuti Ramos Jika Gabung MU?

Carragher memberi masukan bagi Sergio Ramos jika jadi gabung MU.

Liputan6.com, Liverpool - Teka-teki kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid ke Manchester United masih belum jelas. Akan tetapi legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberi masukan bagi Ramos jika jadi bergabung bersama MU.

"Pada usia 29 tahun, Ramos akan cocok di Liga Premier secara fisik, tapi ia harus berhati-hati pada wasit. Saya pikir wasit akan menyorot kedisiplinannya jika ia tiba," ungkap Carragher seperti dilansir Sportsmole (1/7).
Sergio Ramos (REUTERS/Andrea Comas)
Musim 2014/2015, bek asal Spanyol itu memang menjadi pilihan utama di lini belakang Los Blancos. Akan tetapi ia cukup banyak mengemas kartu kuning. Di La Liga, ia mendapat 12 kartu kuning, dan 4 kartu kuning di Liga Champions.

Manajemen Los Blancos telah menerima informasi kalau MU telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan tanda tangan Ramos. MU menawar bek asal Spanyol itu sebesar 40 juta euro atau senilai dengan Rp 596 miliar.
Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos (GERARD JULIEN / AFP)
Kedatangan Ramos bisa memperbaiki lini pertahanan Setan Merah yang musim lalu sering melakukan kesalahan. Pada musim 2014/2015, gawang MU yang dijaga David De Gea kebobolan sebanyak 37 kali.

"Dengan kedatangan Ramos, MU otomatis sukses mendatangkan satu dari bek hebat di Eropa dan seorang pemimpin tentunya. Raihan trofinya dan rekornya di Real Madrid telah menunjukkan kualitasnya," tutup eks bek Timnas Inggris tersebut. (Ton/ary)

Baca Juga:
Dwyne Wade Pilih Hengkang dari Miami Heat
Manchester United Berduka Atas Jatuhnya Hercules di Medan
Seperti Dongeng, Swedia U-21 Juara Piala Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jamie Carragher

Video Terkini